Kamis, 29 September 2011

Form Berbentuk Lingkaran(Pada VB)

Selamat sore sobat blogger. Sudah lama sekali saya tidak memposting di blog ini karena ada urasan tertentu, hehehehehe. OK kita langsung ke inti, kali ini saya akan mempostingkan ilmu dasar pada VB yaitu kita membuat suatu Form VB yang tadinya berbentuk Persegi Empat akan diubah menjadi bentuk lingkaran. emang bisa?? bagaimana caranya??,, oh tentu bisa cara nya ikutan tahapan tahapan yang akan saya buat. sobat blogger perhatikan baik baik ya caranya. caranya sebagai berikut :
1.
Buat sebuah form dengan tampilan sebagai berikut:
2.  Setting Propertiesnya seperti gambar dibawah ini :




3. Lalu kalian masukan Script dibawah ini (maaf scriptnya make print screen bukan ketikan jadi kalian harus berusaha ngetik ya,, kan ilmu gratis ini.. hehehehe..):
Kemudian di run hasil rancangan yang sudah dibuat. Lalu form tersebut maka akan muncul form yang berbentuk lingkaran.

Sekian Ilmu ini saya posting. Terimakasih bagi sobat blogger Hunt-information yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca postingan blog ini. Tunggu Ilmu selanjutnya ya kawan. yang pasti ini ilmu yang bermanfaat bagi kalian semua. Amin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI http://www.hunt-information.com || disini adalah tempatnya kumpulan ilmu dan hiburan yang bisa buat kalian para sobat terhibur dan menambah pengetahuannya || OH iya,,jangan lupa difollow blog saya ya kawan... (^,*) ||