Minggu, 05 Desember 2010

LUPA PASSWORD ADMIN SMADAV(PRO)??

Sebelum itu saya ingin bertanya dulu, Kalian tau kan apa password admin smadav?? Kalau belum tau saya kasih tau pada gambar di bawah ini: 







Jika kalian sudah pada tau apa itu password admin smadav. Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana supaya bisa mengatasi di saat kalian semua lupa password admin pada antivirus local smadav tersebut. Seperti gambar di bawah ini adalah saat dimana kalian lupa password adminnya:

 
Jika kalian semua mengalami kejadian seperti gambar di atas langkah yang kalian lakukan adalah:
1.       Klik Start >> Run>> lalu kalian Ketik regedit pada run
   
2.       Klik HKEY_CURRENT_USER>>software>>SMADAV>> lalu hapus pada tulisan UsePassword
3.       Setelah itu restart komputer/laptop anda
4.       Selesai.. Coba kalian buka SMADAVnya kembali, maka SMADAV anda sudah tidak terproteksi password admin lagi.

Sekian terimakasih. mampir kembali ke blog saya dan jangan lupa di follow ya.




2 komentar:

SELAMAT DATANG DI http://www.hunt-information.com || disini adalah tempatnya kumpulan ilmu dan hiburan yang bisa buat kalian para sobat terhibur dan menambah pengetahuannya || OH iya,,jangan lupa difollow blog saya ya kawan... (^,*) ||