Rabu, 22 Desember 2010

Cara buat Aplikasi bicara

hallo sobat blogger kali ini saya akan mempostingkan tentang bagaimana caranya membuat aplikasi yang bisa bicara,, emang bisa???,,, saya akan menjawab bisa,,, hehehe,,,,, aplikasi ini bisa membantu sodara/kerabat sobat blogger yang mempunyai penyakit bisu(tidak bisa bicara).
tanpa basa-basi lagi saya akan memberi tahukan caranya:

1. buka Notepad anda
2. masukan script di bawah ini :
Dim userInput

userInput=InputBox("Tulis Pesan Bicara")

Set Sapi=Wscript.CreateObject("SAPI.SpVoice")

Sapi.speak userInput
kalian bisa langsung Copass aja,,

3. Save'y seperti ini>> namaFile.vbs >> contoh : suara.vbs
4. anda bisa langsung menggunakannya dengan cara membuka hasil save'an tadi,, maksudnya kalian bisa langsung double klik aja hasil save'annya.

Sekian Ilmu saya ini. dan terimakasih.. semoga bermanfaat bagi sobat hunt information.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI http://www.hunt-information.com || disini adalah tempatnya kumpulan ilmu dan hiburan yang bisa buat kalian para sobat terhibur dan menambah pengetahuannya || OH iya,,jangan lupa difollow blog saya ya kawan... (^,*) ||